Quick Nick Kembali ke F1

Quick Nick Kembali ke F1
Quick Nick Kembali ke F1
HINWILL - Selamat kembali, Nick Heidfeld! Setelah absen sejak akhir 2009, pembalap Jerman berjulukan "Quick Nick" itu akan kembali balapan di lima seri penutup Formula 1 2010. Dia akan mengendarai Sauber-Ferrari, menggantikan pembalap senior Spanyol, Pedro de la Rosa.

Pengumuman resminya kemarin (14/9) dirilis oleh tim tersebut. "Ini keputusan yang sulit bagi saya sebagai pimpinan tim. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Pedro atas profesionalitasnya selama ini," kata Peter Sauber, bos tim itu.

"Dengan hadirnya Nick, kami punya pembalap yang sudah sangat kami kenal, yang bisa membantu kami mengembangkan potensi mobil kami," lanjutnya.

Menurunkan De la Rosa dan Kamui Kobayashi, Sauber sempat disebut sebagai kuda hitam sebelum musim 2010 dimulai. Namun, performa tim justru mengecewakan. Kini baru mengumpulkan 27 poin, 21 di antaranya oleh Kobayashi, yang sudah meneken perpanjangan kontrak untuk tahun depan.

   

HINWILL - Selamat kembali, Nick Heidfeld! Setelah absen sejak akhir 2009, pembalap Jerman berjulukan "Quick Nick" itu akan kembali balapan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News