Rachel Vennya dan Salim Nauderer Bungkam 

Rachel Vennya dan Salim Nauderer Bungkam 
Selebgram Rachel Vennya penuhi panggilan Polda Metro Jaya untuk dimintai klarifikasi terkait tindakannya kabur dari isolasi di Rumah Sakit Darurat Covid-19 Wisma Atlet Pademangan usai berlibur dari luar negeri, Kamis (20/10/2021). ANTARA/Fianda Sjofjan Rassat

jpnn.com, JAKARTA - Selebgram Rachel Vennya hadir di Markas Polda Metro Jaya, Kamis (21/10). 

Dia akan menjalani pemeriksaan terkait tindakannya kabur dari karantina di Rumah Sakit Darurat Covid-19 Wisma Atlet Pademangan. 

Rachel Vennya bersama pacarnya Salim Nauderer, dan manajernya Maulida Khairunnisa dan juga kuasa hukumnya terpantau tiba di Markas Polda Metro Jaya sekitar pukul 14.15. 

Namun, Rachel dan rombongan memilih untuk tidak berkomentar kepada pers.

Mereka langsung masuk ke Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Rachel Vennya sebelumnya dilaporkan kabur saat saat menjalani karantina di RSDC Wisma Atlet Pademangan usai berlibur dari luar negeri.

Kejadian itu diketahui oleh Kodam Jaya selaku Komando Satuan Tugas Gabungan Terpadu Covid-19 yang kemudian melimpahkan kasus Rachel Vennya kepada Polda Metro Jaya.

"Karena ranah sipil, dari Kodam Jaya akan dilimpahkan masalahnya ke polisi," kata Kepala Penerangan Kodam Jaya Kolonel Artileri Pertahanan Udara (Arh) Herwin BS.

Rachel Venna dan kekasihnya Salim Nauderer, serta manajernya Maulida Khairunnisa memilih bungkam saat tiba di Polda Metro Jaya.