Racikan Warna Baru di Yamaha R Series, Tertarik?

Racikan Warna Baru di Yamaha R Series, Tertarik?
Pilihan warna baru di deretan Yamaha R Series. Foto: Yamaha EU/JPNN.com

jpnn.com, JERMAN - Bersamaan peluncuran Yamaha R125 facelifted di pasar Eropa, Yamaha juga tidak mau meninggalkan model R series lainnya berbenah tampilan, kendati hanya sebatas warna baru.

Jadi, selain R125 facelifted mendapat pilihan warna baru kombinasi antara biru dan hitam. Yamaha juga menawarkannya pada model lain di kelas lebih tinggi yakni big bike mereka R1 dan R6.

Pilihan kombinasi warna baru tersebut dibuat sama untuk model R series anyar. Artinya, tampilan (desain) warna yang ada di Yamaha R125 facelifted persis sama dengan yang disematkan pada model R1 dan R6.

Seperti bisa dilihat dari gambar, di mana area side fairing ke bawah dibalut kelir hitam. Sementara warna biru ada di fairing depan, sepatbor depan, tangki bahan bakar, buntut dan pelek.

Hanya saja, pada model Yamaha R6 sedikit berbeda pada logo R6 berwarna biru diletakkan di tengah-tengah fairing samping, tidak menyambung dari fairing depan. (mg8/jpnn)


Bersamaan peluncuran Yamaha R125 facelifted, Yamaha juga tidak mau meninggalkan model R series lainnya berbenah tampilan, kendati hanya sebatas warna baru.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News