Radja Nainggolan Jangan Dibecandain, Masak Dia Dikira Teroris?

Radja Nainggolan Jangan Dibecandain, Masak Dia Dikira Teroris?
Gelandang AS Roma Radja Nainggolan. Foto: AFP

jpnn.com - ANTWERP — Apes menimpa pemain AS Roma sekaligus timnas Belgia Radja Nainggolan. Dia dikira teroris saat menginap di Radisson Blu Astrid Hotel di Antwerp, Belgia, Jumat (20/11).

Peristiwa itu bermula saat dia memasuki hotel. Sejumlah petugas ketakutan melihat Nainggolan yang mengenakan topi dengan tato yang menghiasai sekujur tubuhnya. Mereka lantas menelpon polisi.

Polisi langsung meluncur ke lokasi. Beberapa dari mereka mengenali Nainggolan. Petugas keamanan langsung menenangkan situasi dan menyatakan bahwa situasi sudah terkendali.

“Ya memang benar, penampilan saya memang menakutkan. Tapi untunglah polisi mengenaliku,” kata Nainggolan seperti dikutip IBTimes. 

Radja Nainggolan Jangan Dibecandain, Masak Dia Dikira Teroris?

Naoufal Attar, teman Nainggolan, mengatakan di akun Instagram dan Twitternya bahwa petugas menelpon polisi karena melihat dia berbuat “mencurigakan. Tapi akhirnya semua masalah selesai. Bahkan Nainggolan sempat selfie bersama polisi. (jon/jpnn)


ANTWERP — Apes menimpa pemain AS Roma sekaligus timnas Belgia Radja Nainggolan. Dia dikira teroris saat menginap di Radisson Blu Astrid Hotel


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News