Raffi Ahmad Disuntik Vaksin COVID-19, Lihat Jempolnya

Raffi Ahmad Disuntik Vaksin COVID-19, Lihat Jempolnya
Raffi Ahmad mendapat vaksin COVID-19 di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (13/1/2021). Foto: ANTARA/YouTube Sekretariat Presiden

jpnn.com, JAKARTA - Selebritas Raffi Ahmad merupakan salah satu penerima vaksinasi COVID-19 tahap pertama bersama Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (13/1).

Raffi Ahmad mengacungkan jempolnya saat disuntik vaksin COVID-19.

Raffi yang mengenakan masker serta face shield, adalah penerima vaksin COVID-19 pertama yang mewakili generasi muda.

Juru Bicara Vaksinasi COVID-19 Reisa Broto Asmoro mengatakan kehadiran Raffi Ahmad diharapkan juga menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk ikut mensukseskan program vaksinasi dari pemerintah dalam mengatasi pandemi COVID-19.

"Saat ini Raffi Ahmad hadir sebagai perwakilan dari masyarakat mewakili kaum milenial, yang bisa semoga jadi inspirasi bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk yakin terhadap vaksin COVID-19 dan turut mensukseskan program vaksinasi di Indonesia," ujar Reisa Broto Asmoro.

Suami Nagita Slavina itu juga membagikan momen persiapan vaksinasi perdana COVID-19 melalui unggahan Instagram. Dia mengunggah undangan penerima vaksin sebagai perwakilan milenial.

Lewat Instagram Stories, Raffi juga menunjukkan ID Card penerima vaksin COVID-19.

Dalam akun yang sama, Nagita Slavina beserta putra mereka, Rafathar, juga tampak menyaksikan proses vaksinasi Raffi melalui layar televisi.

Raffi Ahmad mendapatkan suntik vaksin COVID-19 tahap pertama bersama Presiden Jokowi di Istana Merdeka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News