Raffi Diusir Yuni?

Raffi Diusir Yuni?
Raffi Diusir Yuni?
JAKARTA--Yuni Shara dan Raffi Ahmad dikabarkan menjalin hubungan lagi. Setelah sempat putus, pasangan beda usia dan status itu terlihat bersama dalam beberapa kesempatan. Keduanya pun dikabarkan kembali berhubungan layaknya sepasang kekasih.

Meski Raffi sudah menunjukkan perubahan sikap pada Yuni, tapi tetap saja konflik melanda. Buktinya, Raffi dikabarkan diusir dari rumah Yuni yang terletak di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Raffi diketahui bermain ke rumah Yuni beberapa waktu lalu.

Kabar pengusiran tersebut diperoleh saat Raffi membawakan acara DahSyat, kemarin. Kontan saja topik tersebut jadi ledekan trio presenter Olga, Ayu Dewi dan Jessica Iskandar. "Raffi diusir?," kata Ayu yang kemudian ditimpali Jessica, "Lagian bapak kenapa diusir sih?"

Merasa diledek, Raffi pun berusaha mengelaknya. Dia memastikan tidak diusir, melainkan hanya diminta untuk pergi."Bukan diusir, tapi disuruh pergi," jelas Raffi sambil tertawa.

JAKARTA--Yuni Shara dan Raffi Ahmad dikabarkan menjalin hubungan lagi. Setelah sempat putus, pasangan beda usia dan status itu terlihat bersama dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News