Rabu, 21 Agustus 2019 – 23:35 WIB

Raga Putri Menoreh vs Lipeg FC Buka Piala Menpora U-17 Putri Seri DIY

Rabu, 10 Juli 2019 – 23:32 WIB
Raga Putri Menoreh vs Lipeg FC Buka Piala Menpora U-17 Putri Seri DIY - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Ajang sepak bola Piala Menpora U-17 untuk perempuan seri Regional Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) akan segera diputar.

Ajang ini akan dipusatkan di Stadion Dwi Windu, Bantul pada 12 sampai 14 Juli mendatang.

Dengan menggunakan sistem setengah kompetisi, tim yang tampil sebagai juara akan mewakili DIY untuk tampil pada seri nasional di Bandung, awal Agustus mendatang.

BACA JUGA: Konon Malam Ini Gubernur Kepri Tengah Diperiksa KPK di Polres Tanjungpinang

Empat tim yang sangat getol bertanding di level sepak bola putri itu antara lain Raga Putri Menoreh (Kulon Progo), Lipeg FC (Gunung Kidul), PSW Putri Mataram (Sleman) dan PSW Putri Protaba (Bantul).

Kegiatan ini semakin menegaskan Yogyakarta sebagai barometer sepak bola putri di Indonesia. Menyesuaikan dengan perkembangan teknologi terkini, empat dari enam jalannya pertandingan di Piala Menpora U-17 Putri Region DIY ini disiarkan langsung dengan teknologi live streaming.

Deputi Pembudayan Olahraga Kemenpora RI Raden Isnanta sangat mengapresiasi gelaran kualifikasi Piala Menpora U-17 Putri yang terus begulir di daerah-daerah termasuk Yogyakarta.

"Kami berharap kompetisi berjalan lancar, sukses dan melahirkan juara yang akan mewakili ke putaran nasional. Piala Menpora U-17 putri ini sebagai bentuk pelaksanaan Inpres No 3/2019 tentang percepatan pembangunan sepak bola nasional," katanya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar