Rahasia Tampil Segar di Usia Senja Dewi Motik

Rahasia Tampil Segar di Usia Senja Dewi Motik
Dewi Motik. Foto: Rieska Virdhani/JawaPos.com

jpnn.com - Tokoh perempuan Dewi Motik dikenal sebagai pengusaha sukses dan pendiri Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI). Di usia 67 tahun, Dewi tetap terlihat segar dan masih menjabat sebagai direktur di berbagai perusahaan.

Ibunda presenter Moza Pramita ini membagi resepnya tetap tampil sehat dan awet muda. “Saya itu orangnya tulus saja, senang saja. Ada yang jahatin, ada yang fitnah, Alhamdulillah. Jangan dibawa stres,” kata Dewi di acara Fashion Symphony di Grand Sheraton, Gandaria City, Rabu (12/4).

Dewi menambahkan, dengan menerima ikhlas maka akan menimbulkan ketenangan batin. Selain itu, kata dia, seseorang harus pintar melakukan manajemen waktu.
“Manajemen waktu itu penting, dan harus terus menerus mau belajar,” ungkapnya.

Di tahun 1974, Dewi pernah dianugerahi sebagai Top Model of The Year. Dewi kini juga dikenal masyarakat dengan tampilan jilbab khasnya.

Untuk tetap tampil segar, rupanya Dewi masih memperhatikan kecocokan penampilan. “Harus dong. I'm a top model lho. Saya selalu jalan dengan memakai pakaian desainer. Semua desainer di zaman saya dulu saya pakai. Sampai saat ini pun masih sering diminta peragakan baju desainer ternama,” jelasnya.

Dewi juga memperhatikan padu padan warna atasan dan bawahan hingga aksesori. Baginya, fesyen hijab saat ini semakin berkembang setelah dulu dia berani mempopulerkan tren hijab di zamannya.

“Tahun 74 itu saya pragawati pertama yang berani promosikan hijab. Dan terbukti kini hijab semakin maju. Intinya jangan mengikuti orang lain, tetapi orang lain yang harus mengikuti,” tuturnya. (cr1/JPG)


Tokoh perempuan Dewi Motik dikenal sebagai pengusaha sukses dan pendiri Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI). Di usia 67 tahun, Dewi tetap terlihat


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News