JPNN.com

Rahmad Darmawan: Jadi Kader Demokrat, Tetapi tidak Ikut Pilkada

Kamis, 16 Juli 2020 – 22:55 WIB
Rahmad Darmawan: Jadi Kader Demokrat, Tetapi tidak Ikut Pilkada - JPNN.com
Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyerahkan kartu tanda anggota Partai Demokrat kepada Rahmad Darmawan. Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Madura United Rahmad Darmawan memastikan, bahwa isu dirinya bakal maju di Pilkada Kabupaten Lampung Tengah 2020 ini tidaklah benar.

Dia memastikan, poster yang banyak beredar di dunia maya dan menyebutkan dirinya maju sebagai calon Wakil Bupati Lampung Tengah, tak tepat.

Pelatih yang karib disapa RD itu mengakui kalau dirinya diminta oleh para koleganya dari beberapa partai dan ormas, untuk mendampingi salah satu Cabup Lampung Tengah.

"Ada perhatian dari saya. Tapi setelah didiskusikan dengan keluarga dan saudara, serta kawan-kawan, saya memutuskan tidak bersedia ikut Pilkada Kabupaten Lampung Tengah," katanya.

Rahmad Darmawan sendiri sebelumnya juga sudah diumumkan, bahwa pada Selasa (14/7) lalu, dia resmi menjadi kader Partai Demokrat.

Kendati demikian, itu bukan berarti dirinya masuk menjadi calon Wakil Bupati Lampung Tengah.

"Bergabung dengan Partai Demokrat itu murni keinginan hati saya. Mungkin karena waktunya yang bersamaan sehingga ada yang mengait-ngaitkan antara bergabungnya saya ke Demokrat dengan pilkada di Lampung Tengah," ungkapnya. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha