Rahmat Jaya Mengalami Kecelakaan Mengerikan, Mobilnya Sampai Lompati Pagar Ruko

Rahmat Jaya Mengalami Kecelakaan Mengerikan, Mobilnya Sampai Lompati Pagar Ruko
Mobil Datsun warna putih mengalami rusak berat setelah menabrak sebuah ruko, Minggu (28/11). Foto: palpos.id

jpnn.com, MUARA ENIM - Mobil Datsun berpelat BG 1128 ON mengalami kecelakaan di Desa Suka Menang, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Sumsel, Minggu (28/11) sekitar pukul 15.30 WIB.

Mobil putih yang dikendarai Rahmat Jaya, 22, itu terbang dan melompati pagar rumah toko (Ruko) yang menjual lemari kaca di lokasi kejadian.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Kecelakaan itu hanya menyebabkan sejumlah susunan lemari kaca yang diletakkan di luar toko milik Endang, 49, itu hancur berantakan.

Sementara mobil milik korban warga Kecamatan Lubai, Kabupaten Muara Enim mengalami rusak berat setelah berhenti menabrak pintu toko.

Rahmat bersama istri dan anaknya selamat dari kecelakaan mengerikan tersebut.

Rahmat menjelaskan kejadian bermula saat korban melaju dari arah Palembang menuju Prabumulih hendak pulang ke Lubai.

Saat melintas di Desa Suka Menang ban mobil sebelah kiri jatuh ke bahu jalan dan mengalami slip diduga melaju dengan kecepatan tinggi.

Saat itu, kata dia, dirinya langsung mencoba membanting setir ke kanan. Namun, mobil tidak bisa dikendalikan dan langsung terbang. Mobil terhenti setelah menyeruduk pintu toko dengan posisi bagian depan mobil di atas.

Mobil Datsun berpelat BG 1128 ON mengalami kecelakaan di Desa Suka Menang, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Sumsel, Minggu (28/11) sekitar pukul 15.30 WIB.