Raih Hoegeng Awards Kategori Polisi Berdedikasi, Aipda Rohimah: Takdir Itu Milik Allah

Raih Hoegeng Awards Kategori Polisi Berdedikasi, Aipda Rohimah: Takdir Itu Milik Allah
Aipda Rohimah saat menerima penghargaan Hoegeng Awards di The Tribrata Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (1/7). Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Kanit Binmas Polsek Muara Gembong, Bekasi Jawa Barat Aipda Rohimah dianugerahi Hoegeng Awards 2022 kategori Polisi Berdedikasi.

Penganugerahan Hoegeng Awards itu digelar di The Tribrata Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (1/7).

Pembacaan Hoegeng Awards kategori Polisi Berdedikasi itu dibacakan oleh Komisioner Pemantauan dan Penyelidikan Komnas HAM Mohammad Choirul Anam.

Untuk kategori itu sendiri ada tiga kandidat. Selain Aipda Rohimah, ada Aipda Agung Gede Asmarajaya yang notabene anggota Polair Polres Lampung Selatan.

Kemudian, Ipda Purwanto yang notabene anggota Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan.

Di hadapan sejumlah jenderal polisi, Rohimah tampak semangatnya menggebu mentengkan piala penghargaan atas dedikasinya itu.

Rohimah, bahkan melafalkan pantun di hadapan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan sejumlah jenderalnya.

"Indonesia adalah negara hukum, rakyatnya tidak sombong. Assalamuallaikum dari Polsek Muara Gembong," ucap Rohimah sembari mengangkat piala di tangan kanan, Jumat.

Kanit Binmas Polsek Muara Gembong, Bekasi Jawa Barat Aipda Rohimah dianugerahi Hoegeng Awards 2022 kategori Polisi Berdedikasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News