Raja Antoni Serahkan Langsung Sertifikat Wakaf Warga Pontianak

Raja Antoni Serahkan Langsung Sertifikat Wakaf Warga Pontianak
Wakil Menteri ATR/BPN Raja Juli Antoni datang menyerahkan langsung sertipikat wakaf kepada masyarakat di tiga lokasi di kota Pontianak Kalimantan Barat pada Kamis 18 Mei 2023. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, PONTIANAK - Wakil Menteri ATR/BPN Raja Juli Antoni datang menyerahkan langsung sertipikat wakaf kepada masyarakat di tiga lokasi di kota Pontianak Kalimantan Barat pada Kamis 18 Mei 2023.

Sertipikat wakaf tersebut, keseluruhannya peruntukan untuk lembaga pendidikan di tiga lokasi yang berbeda.

Adapun lembaga-lembaga itu diantaranya adalah Pondok Ma’had Syaikh Sholeh Al Fauzan, Lembaga Pendidikan Islam Lailatul Qadar Mas’udi, dan Yayasan Pendidikan Tahfizul Quran Syifaul Qulub Pontianak.

Kedatangan Wakil Menteri ATR/BPN disambut meriah oleh para santri Pondok Ma’had Syaikh Sholeh Al Fauzan.

Kemudian Raja Antoni menyambut satu per satu santri tersebut. Sesaat para santri bersalaman, pimpinan Pondok tersebut berharap ada salah satu dari santrinya dapat menjadi Wamen juga.

“Ayo-ayo salaman dengan pak wamen, biar jadi wamen juga,” kata Ust Suyudi

“Jangan jadi wamen dong, harus jadi Menteri ya,” jawab Wakil Menteri ATR/BPN saat berbincang dengan para santri

Ketika ditanya terkait rencana Pondok Ma’had Syaikh Sholeh Al Fauzan kedepan, Ust Suyudi menerangkan lembaganya sedang dalam perencanaan untuk membangun asrama mahasiswa.

Raja Antoni menerangkan pihaknya akan senantiasa memberikan perhatian khusus pada pendaftaran tanah lembaga-lembaga pendidikan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News