Raja Malaysia Dibawa ke RS Jantung, Rakyat Diminta Berdoa

Raja Malaysia Dibawa ke RS Jantung, Rakyat Diminta Berdoa
Arsip - Raja Malaysia Sultan Abdullah berbicara dalam KTT Kuala Lumpur di Kuala Lumpur, Malaysia, 19 Desember 2019. Foto: ANTARA/REUTERS/Lim Huey Teng/as

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Raja Malaysia Yang di-Pertuan Agong Sultan Abdullah menjalani prosedur medis dan pemeriksaan kesehatan lanjutan di Institut Jantung Negara (IJN), Kuala Lumpur, Senin.

Pengawas Keuangan Rumah Tangga Kerajaan untuk Istana Negara Ahmad Fadil Shamsuddin dalam sebuah pernyataan di Kuala Lumpur mengatakan Agong akan kembali ke Istana Negara setelah menjalani pemeriksaan lanjutan, yang diharapkan selesai pada akhir pekan ini.

“Kesehatan Yang Mulia secara umum baik dan tidak mengkhawatirkan,” katanya.

Ahmad mengatakan bahwa Raja Sultan Abdullah (65) dijadwalkan menjalani prosedur pada pertengahan September, tetapi harus ditunda oleh kunjungan lima hari ke London, Inggris, pada September lalu untuk menghadiri pemakaman mendiang Ratu Elizabeth II.

Ia mengimbau rakyat Malaysia untuk berdoa agar prosedur medis dan pemeriksaan lanjutan berjalan lancar dan agar Raja senantiasa diberikan kesehatan. (ant/dil/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Raja Malaysia Yang di-Pertuan Agong Sultan Abdullah tengah menjalani perawatan di RS jantung, Institut Jantung Negara (IJN), Kuala Lumpur


Redaktur & Reporter : M. Adil Syarif

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News