Raker dengan Komisi III, Kapolri Beberkan Lima Klaster Penularan Covid-19 di DKI Jakarta

Raker dengan Komisi III, Kapolri Beberkan Lima Klaster Penularan Covid-19 di DKI Jakarta
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyoroti klaster penularan Covid-19 di DKI Jakarta saat menghadiri rapat kerja (Raker) dengan Komisi III di kompleks parlemen, Jakarta, Rabu (16/6). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyoroti klaster penularan Covid-19 di DKI Jakarta saat menghadiri rapat kerja (Raker) dengan Komisi III di kompleks parlemen, Jakarta, Rabu (16/6).

Sebab, pihaknya menemukan lima klaster penularan Covid-19 di provinsi yang dipimpin Anies Baswedan itu.

"Kemudian di DKI Jakarta, terdapat lima klaster Covid-19 di DKI," kata Listyo Sigit saat raker dengan Komisi III di kompleks parlemen, Jakarta, Rabu.

Adapun tiga klaster penularan Covid-19 yang ditemukan Polri berada di Jakarta Timur yaitu Kecamatan Cipayung, Kelurahan Kayu Putih, dan Kecamatan Ciracas. 

Satu klaster ditemukan di Jakarta Utara yaitu Kecamatan Cilincing. Sisanya di Jakarta Barat yaitu Kelurahan Kelapa Dua.

Listyo Sigit mengatakan 103 kasus aktif ditemukan dari lima wilayah tersebut setelah dilakukan penelusuran terhadap 1.568 orang.

"Saat ini terus terjadi peningkatan,” tutur eks Kabareskrim itu.

Polri, kata Listyo Sigit, melakukan beberapa langkah penyekatan atas temuan lima klaster penularan Covid-19. Hal itu dilakukan demi menekan angka penularan.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyoroti klaster penularan Covid-19 di DKI Jakarta saat menghadiri rapat kerja (Raker) dengan Komisi III di kompleks parlemen, Jakarta, Rabu (16/6). Sebab, pihaknya menemukan lima klaster penularan Covid-19 di provin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News