Rakernas III PDIP Hari Ini Bahas Beberapa Isu, Megawati Bakal Sampaikan Pidato Penutupan

Rakernas III PDIP Hari Ini Bahas Beberapa Isu, Megawati Bakal Sampaikan Pidato Penutupan
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. Foto: arsip JPNN.com/Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan hari terakhir Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III parpolnya membahas konsolidasi internal menyambut Puncak Peringatan Bulan Bung Karno 2023.

"Membahas konsolidasi berkaitan dengan Puncak Peringatan Bulan Bung Karno," kata Hasto dalam konferensi pers di Sekolah Partai, Jakarta Selatan, Kamis (8/6).

Menurutnya, Puncak Peringatan Bulan Bung Karno 2023 menjadi momentum sangat penting agar elemen partai menyatu dengan rakyat bersama sukarelawan.

"Demi meneguhkan suatu komitmen bagi kemajuan Indonesia Raya," lanjut Hasto.

Selain itu, kata Hasto, pada hari terakhir Rakernas III akan membahas tentang penajaman pemenangan Pemilu 2024.

Ketua DPP PDIP Bidang Pemenangan Pemilu Bambang Wuryanto atau Pacul dan Ketua DPP PDIP Utut Adianto menjadi elite parpol yang memimpin sidang penajaman Pemilu 2024.

"Kemudian siang hari nanti diharapkan dilakukan pembahasan terhadap hasil-hasil sidang komisi yang merumuskan dua rekomendasi, yaitu internal dan eksternal," kata Hasto.

Dosen Universitas Pertahanan (Unhan) itu mengatakan agenda Rakernas III pada Kamis ini akan membahas visi dan misi calon presiden yang dilakukan dalam rapat pleno.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengungkap beberapa agenda pembahasan dalam Rakernas III parpolnya. Apa saja? 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News