JPNN.com

Rakernas V APJI, Festival Jajan Pasar & Pameran Industri Jasa Boga Bakal Dimeriahkan Artis Ibukota

Senin, 09 September 2019 – 10:50 WIB Rakernas V APJI, Festival Jajan Pasar & Pameran Industri Jasa Boga Bakal Dimeriahkan Artis Ibukota - JPNN.com
Rapat Kerja Nasional (Rakernas) V APJI 2019 & Festival Jajan Pasar dan Pameran Industri Jasa Boga yang akan berlangsung di Bali pada 13 - 15 September 2019. Foto dok APJI

jpnn.com, JAKARTA - Rapat Kerja Nasional (Rakernas) V APJI 2019 & Festival Jajan Pasar dan Pameran Industri Jasa Boga rencananya akan dibuka pada 13 September oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya. Sedangkan Rakernas V APJI 2019 akan dibuka oleh Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, AAGN Puspayoga pada 14 September 2019.

Sederet penyanyi seperti Via Vallen dan Vidi Aldiano serta artis lokal Bali akan turut memeriahkan acara #artfoodfestapji yang akan diselenggarakan di Pantai Mertasari, Sanur. Sedangkan acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) V APJI 2019 akan diselenggarakan di Hotel Prama Sanur Beach Bali.

Ketua Panitia Rakernas V APJI 2019 dan #artfoodfestapji Siti Radarwati menuturkan animo terhadap acara tersebut sangatlah tinggi. Terlihat dari peserta pameran yang mendaftar untuk mengkuti acara tersebut.  Jumlahnya sudah  melampaui target.  Bahkan ada yang masuk dalam daftar waiting list.

“Animo peserta sangat luar biasa. Bahkan banyak peserta yang masuk dalam daftar tunggu,” ujar Siti di Ballrom Hotel Melawai I Jakarta.

#artfoodfestapji ini digelar di atas lahan seluas 8.700 meter persegi, dengan 130 booth yang dibagi beberapa zona. Mulai dari Zona Industri, Zona Fashion, Art and Beauty, Zona F&B yang didalamnya terdapat area khusus untuk Vegertarian, Organic dan Healty Food. 

Pengunjung juga bisa menikmati beragam industri kreatif dalam zona milenial, seperti body and face painting, entertainment dan lainnya yang sedang berkembang saat ini.

Selain itu akan digelar juga di Hotel Prama Sanur Beach Bali, Training dan Workshop yaitu, Keamanan Pangan, Star Up Business oleh Ibu Fatma Bahalwan, dan Gapura Digital Google, Training Fruit and Vegetable Carving, Training Chocolate Pralin, Master Class Barista oleh Indolakto, dan Master Class Cooking oleh Chef Vindex Tengker.

#artfoodfestapji juga menyelenggarakan beberapa lomba yang digelar, seperti Lomba Jajan Pasar yang didukung oleh Rose Brand, Kompetisi Barista: Latte Art di dukung oleh Indomilk, Coconut Coffee didukung oleh santan Sasa, Flare Competition didukung oleh Vibe. Ada juga Lomba Masak Dalam Bambu, Membuat Masakan Nusantara, dan lainnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...