Ralali.com Bagikan 2.000 Paket Makanan Kaleng kepada Warga Terdampak PPKM Darurat

Ralali.com Bagikan 2.000 Paket Makanan Kaleng kepada Warga Terdampak PPKM Darurat
Ralali.com memberikan bantuan makanan kaleng sebanyak 2.000 kemasan untuk masyarakat yang terdampak PPKM darurat. Foto dok Ralali

jpnn.com, JAKARTA - Ralali.com menggelar program Corporate Social Responsibility (CSR), yang menjadi rangkaian HUT ke-8 tahun.

Program CSR yang dilakukan berupa bantuan makanan kaleng sebanyak 2.000 kemasan untuk masyarakat yang terdampak PPKM darurat.

Ralali.com bekerjasama dengan Yayasan Harmoni Pemersatu Bangsa (YHPB) melaksanakan kegiatan CSR untuk menyalurkan sumbangan ke warga sekitar daerah Jakarta, Tangerang, Bekasi dan Depok.

Yayasan Harmoni Pemersatu Bangsa (YHPB) aktif dalam pencegahan tumbuhnya bibit-bibit Radikalisme, Intoleransi hingga Terorisme melalui berbagai macam aktivitas positif penguatan melenturnya nilai-nilai Pancasila khususnya, bagi generasi milenial.

“Saya mengajak dan meminta dukungan kepada semua pihak, para Alim ulama, Pemuka Gerja dan para tokoh masyarakat untuk melakukan kegiatan sosial dengan mendirikan Posko Bantuan Bakti Sosial untuk meringankan masyarakat yang sangat terdampak PPKM Darurat," ujar Rynold Indrajaya sebagai Ketua Bidang Sosial Kemasyarakatan YHPB.

CEO Ralali.com, Joseph Aditya mengatakan ulang tahun Ralali.com yang ke-8 tahun ini dirasa berbeda, karena berada di tengah situasi pandemi.

"Karena itu kami berinisiatif mengadakan program CSR Ralali.Com yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang terkena akibat pemberlakuan PPKM Darurat. Semoga bantuan yang diberikan  Ralali.com bisa meringankan beban masyarakat," harap Joseph.(chi/jpnn)

Ulang tahun Ralali.com yang ke 8 tahun ini dirasa berbeda, karena berada di tengah situasi pandemi.