JPNN.com

Ramadan Penuh Tantangan

Senin, 22 Juli 2013 – 06:07 WIB Ramadan Penuh Tantangan - JPNN.com
Denada. Foto: JPNN
JAKARTA – Bagi Denada, Ramadan tahun ini memberikan tantangan yang cukup besar. Sebab, dia bertekad tetap menjalankan ibadah puasa meski masih harus menyusui sang buah hati, Shakira, yang kini berusia tujuh bulan. Belum lagi, dia menerima banyak pekerjaan.

Dena, sapaan Denada, menjalani Ramadan tahun ini dengan status baru. Yakni, istri sekaligus ibu. ”Sudah punya tanggung jawab sebagai istri. Siapin makan sahur dan buka,” katanya. Sebagai ibu, dia juga harus memberikan asupan terbaik bagi anaknya. Apa lagi kalau bukan air susu ibu alias ASI.

Nah, yang terakhir itu menjadi tantangan besar bagi dia. Sebelum melahirkan saja, nafsu makan Dena besar, apalagi sekarang. ”Sudah dobel-dobel nafsu makannya,” katanya ketika ditemui di acara Hikmah Puasa Berbagi Momen Bersama Orang Tua di Grand Indonesia, Jakarta, Minggu (21/7).

Dena juga menerima pekerjaan menjadi sinden pada Opera Van Java Sahur di Trans7. Jadi, saat sahur, dia harus bekerja. Pulang ke rumah sudah pagi. ”Pas sampai rumah, jamnya anak saya bangun. Jadi, mata lagi ngantuk-ngantuknya harus mengurus Shakira,” katanya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...