Ramai Kasus Via Vallen, Persija Mendadak Latihan Tertutup

Ramai Kasus Via Vallen, Persija Mendadak Latihan Tertutup
Marko Simic. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menyeruak dugaan pelaku pelecehan verbal berupa direct message (DM) melalui Instagram terhadap Via Vallen adalah striker Persija Jakarta Marko Simic.

Upaya Jawa Pos untuk meminta keterangan pemain asal Kroasia itu lewat pesan WhatsApp dan kontak langsung ke telepon selulernya tak membuahkan hasil.

Yang pasti, fitur komentar di akun Instagram Simic kemarin dinonaktifkan. Tadi malam latihan Persija menjelang laga melawan PS Tira pada Jumat (8/5) yang biasanya terbuka juga mendadak tertutup.

Padahal, paginya, saat dimintai konfirmasi, Media Officer Persija Eko Yudiono memastikan bahwa latihan di Lapangan PS TNI-AU, Jakarta, itu terbuka. Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco biasanya memang baru mengagendakan latihan tertutup H-2 laga.

BACA JUGA: Jadi Korban Pelecehan, Via Vallen Disarankan Lapor Polisi

Manajer Persija Ardhi Tjahjoko mengatakan, pengirim pesan tidak senonoh terhadap Via belum tentu Simic.

Ramai Kasus Via Vallen, Persija Mendadak Latihan Tertutup

”Siapa tahu itu hoaks. Tapi, kalaupun benar, ya itu biarkan menjadi urusan pribadi mereka,” tutur mantan manajer Persija versi Indonesian Premier League (IPL) tersebut. (len/nor/jun/rid/fiq/c11/ttg)

Via Vallen menjadi korban pelecehan verbal oleh pesepak bola nasional, menyeruak dugaan yang dimaksud adalah Marko Simic.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News