Ramaikan GIIAS 2022, Chery Buka Pemesanan, Garansi Mesin 10 Tahun

Ramaikan GIIAS 2022, Chery Buka Pemesanan, Garansi Mesin 10 Tahun
Chery mulai membuka pemesana jajaran mobil andalannya selama di GIIAS 2022. Berikan garansi mesin hingga 10 tahun. Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, TANGERANG - PT Chery Sale Indonesia ikut serta meramaikan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di ICE, BSD City, Tangerang.

Mengusung tema “Chery Beyond Advance” produsen mobil asal Tiongkok itu menampilkan lima unit mobil mulai dari dua seri Tiggo, yaitu Tiggo 7 Pro dan 8 Pro, dan EQ-1.

Melalui pameran otomotif yang berlangsung hingga 21 Agustus 2022 mendatang Cherry membuka pre-booking dengan program khusus Advance Warranty dan garansi mesin sampai 10 tahun.

“Kami sangat bersemangat memberikan aneka penawaran menarik yang disesuaikan dengan kebutuhan pasar Indonesia," ujar President Director, PT Chery Sales Indonesia Tao Yong.

Dengan memberikan garansi mesin sampai 10 tahun atau setara 1.000.000 km selama GIIAS 2022 berlangsung, Tao Yong optimistis kehadiran Chery akan disambut baik oleh para pengunjung GIIAS 2022.

Selain itu, konsumen yang ingin melakukan pemesanan bisa mengunjungi dealer Chery yang tersebar di 20 titik di beberapa kota di Indonesia.

Tiggo 8 Pro merupakan mobil kelas SUV yang memiliki ukuran besar.

Nuansa business class yang dihadirkan SUV tujuh penumpang itu sangat selaras dengan gaya hidup perkotaan, sehingga mampu memberikan pengalaman baru.

Sementara itu, Tiggo 7 Pro hadir dengan konfigurasi teknologi berkinerja tinggi.

Chery mulai membuka pemesana jajaran mobil andalannya selama di GIIAS 2022. Berikan garansi mesin hingga 10 tahun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News