JPNN.com

Ramaikan Harbolnas 12.12, Infinix S5 Resmi Dirilis

Minggu, 08 Desember 2019 – 18:26 WIB
Ramaikan Harbolnas 12.12, Infinix S5 Resmi Dirilis - JPNN.com
Hp Infinix seri S. Foto dok Infinix

jpnn.com, JAKARTA - INFINIX Indonesia resmi meluncurkan produk terbarunya INFINIX S5.

Ponsel terbaru ini merupakan salah satu smartphone sub-flagship INFINIX yang menawarkan sensasi auto mewah dengan harga yang sangat terjangkau.

INFINIX S5 ini memiliki layar Punch Hole yang super mewah dengan membawa tagline #AUTOMEWAH untuk mengajak para konsumen merasakan sensasi mewah nan elegan pada smartphone satu ini.

Country Marketing Manager INFINIX Indonesia, Sergio Ticoalu menyatakan, INFINIX S5 ini merupakan smartphone best in class dengan layar Punch Hole 6.6 inch nya yang lebih luas.

Kemudian dibekali dengan kapasitas RAM 6GB dan ROM mencapai 128GB, baterai besar 4000 mAh, ditambah dengan  32 MP AI in-display selfie camera dan quad aI camera.

“Tidak hanya pada performa kamera dan layar punch hole-nya saja, namun pada desain bagian belakang, INIFNIX S5 ini terinspirasi dari burung Quetzel yang sangat menambah kesan #AUTOMEWAH itu sendiri," tutur Sergio.

"Karena itu kami mengajak para X-fans untuk tidak hanya mendapat kepuasan saat berfoto, namun juga sensasi berbeda saat menggenggam INFINIX S5. Inilah tujuan kami sesuai dengan brand campaign Infinix Indonesia yaitu Innovation for Everyon," imbuh Sergio.

Selain itu, untuk membuktikan performa 32MP In-display AI Selfie-nya, INFINIX juga mengadakan challenge 1000 AI Night Selfie untuk para X-fans yang hadir dalam acara peluncuran INFINIX S5.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy