Ramaikan IIMS 2018, Kaca Film V-Kool Tawarkan Banyak Promo

Ramaikan IIMS 2018, Kaca Film V-Kool Tawarkan Banyak Promo
Ilustrasi kaca film V-Kool. (Foto: Ist)

jpnn.com, JAKARTA - Selain pelbagai kendaraan baru, IIMS 2018 juga akan diramaikan banyak dari produsen aftermarket. Salah satunya kaca film V-Kool yang ikut berpartisipasi sekaligus menawarkan pelbagai promo menarik.

Selama pameran yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, (19-29/4) nanti, V-Kool akan memberikan potongan harga 30% dan cashback hingga Rp 500 ribu untuk setiap pembelian kaca film full body.

Di IIMS nanti, V-Kool akan menampilkan 3 varian, Diamond series, Gold series, dan Silver series.

“Kami memberikan kemudahan kepada konsumen dengan memilih sendiri paket kaca film yang diinginkan sesuai tingkat kegelapan yang dibutuhkan untuk kaca depan, kaca samping dan kaca belakang,” papar Linda Widjaja, Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari.

Konsumen juga dapat membuktikan pengujian kaca film V-Kool dengan fasilitas tes kaca film untuk setiap pengunjung yang mendaftarkan diri ke booth V-KOOL di IIMS 2018.

“Pemasangan Heat Tunnel sejalan upaya V-KOOL melanjutkan edukasi pasar mengenai manfaat penggunaan kaca film. Untuk itu, kami mengajak pengunjung IIMS 2018 merasakan langsung performa kaca film V-KOOL dengan melalui Heat Tunnel,” tambah Linda. (mg8/jpnn)


Ikut berpartisipasi di Indonesia International Motor Show (IIMS 2018), kaca film V-Kool tidak saja menawarkan produk andalan tapi juga banyak promo menarik.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News