Rambah Musik, Luncurkan Album Perdana

Rambah Musik, Luncurkan Album Perdana
Rambah Musik, Luncurkan Album Perdana
JAKARTA -Seakan tidak mau kalah dengan artis lain yang menuai sukses di akting dan musik, Jessica Iskandar turut melakukan hal yang sama. Artis cantik ini bersiap terjun ke dunia musik dan merilis album baru yang bertajuk Cerita Cinta. ”Aku ingin jadi penyanyi bukan karena latah, tapi serius ingin membuktikan diri bahwa aku bisa jadi penyanyi,” tegasnya.

Jessica mengaku, dirinya sudah lama memendam keinginan menjadi penyanyi. Sejak duduk di bangku kuliah, dia sudah berusaha mewujudkan harapan tersebut. Keyakinannya semakin mantap saat sejumlah musisi kenamaan seperti Yoyo (drumer Padi), Mario (gitaris Kahitna), dan Dewiq menilai suaranya cukup mantap dan enak didengar. ”Aku baru merasa bersalah kalau suaraku jeblok tapi tetap memaksakan diri jadi penyanyi. Artis yang begitu kan cuma gagah-gagahan saja jadi penyanyi,” tukasnya.

Dalam album itu Dewiq, ikut menciptakan lagu khusus bagi pemeran Karra dalam film Dealova itu. Sementara Yoyo dan Mario membantu penanganan musik albumnya. Meski ada campur tangan sejumlah musisi kenamaan, Jessica berjanji akan tampil menjadi dirinya sendiri sehingga warna vokalnya yang khas tetap dominan. (irf)

JAKARTA -Seakan tidak mau kalah dengan artis lain yang menuai sukses di akting dan musik, Jessica Iskandar turut melakukan hal yang sama. Artis cantik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News