Rampok Sekap Dua Manula

Rampok Sekap Dua Manula
Rampok Sekap Dua Manula
SUKABUMI- Nasib apes dialami pasangan manula yang tinggal di sebuah gubuk sekitar kawasan GOR Palabuhanratu. Dinihari kemarin, keduanya disekap kawanan perampok bersenjata api (senpi) yang berjumlah empat orang. Pelaku diduga mengincar sejumlah peralatan ekskavator (alat berat) milik PT Pernando yang diparkir di sekitar kediaman mereka. 

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 01.00 WIB itu benar-benar membuat Rohim (70) dan istrinya, Martiah (60) shock bukan main. Betapa tidak, keduanya disekap dengan cara mata, hidung dan mulut yang dibekap lakban. Sedangkan kedua tangan dan kakinya diikat tali rapia.

"Mereka mengancam akan menembak kami kalau macam-macam. Sebab sebelum diikat, saya lihat di pinggulnya ada pistol. Saya menyangka jika mereka  menganggap kami penunggu alat berat itu," terang Martiah seraya memperagakan saat dirinya dibekap.

Saat itu, ia terus-terusan membacakan istigfar. Namun kawanan perampok itu selalu melarangnya. "Saya bilang, saya ini sudah tua mau diapakan. Tapi mereka malah tega mengikat saya dan suami saya dalam satu ikatan," akunya.

SUKABUMI- Nasib apes dialami pasangan manula yang tinggal di sebuah gubuk sekitar kawasan GOR Palabuhanratu. Dinihari kemarin, keduanya disekap kawanan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News