JPNN.com

Rampok Tembak Mati Penjual Emas

Sabtu, 18 September 2010 – 07:21 WIB
Rampok Tembak Mati Penjual Emas - JPNN.com
Aliong, 50, pemilik toko emas Mutiara, Pangkalpinang, tewas ditembak perampok, Jumat (17/9). (foto: Awan Sasmika/Babel Pos)
PANGKALPINANG -- Door! Dalam sekali tembakan, Aliong alias Leonardo (50), langsung tersungkur bersimbah darah. Pemilik toko emas Mutiara itu tewas di tangan kawanan perampok yang menggasak dagangannya. Perampokan sadis ini terjadi kemarin (17/9) di Simpang Tidar atau di depan SMP Negeri 1 Pangkalpinang. Kejadian di siang bolong, talkala umat muslim sedang shalat Jumat.

Warga sekitar menemukan korban terkapar bersimbah darah di lantai antara etalase yang berisikan emas-emas di  ruang toko berukuran luas sekitar 30 meter persegi miliknya. Pihak kepolisian yang menerima laporan langsung meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan olah TKP. 

Dari informasi yang dihimpun, korban sebenarnya masih bernafas saat para pelaku meninggalkan TKP.  Dia langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Depati Hamzah (RSUDH) Pangkalpinang.  Namun akhirnya tewas sebelum sempat mendapat pertolongan medis. Oleh tim medis, mayat korban langsung diisolasi di kamar jenazah sekaligus guna menunggu anggota keluarganya yang masih di Jakarta.

Sementara di TKP, di sela-sela olah TKP terlihat para petinggi polisi, baik dari Polda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) maupun dari Polresta Pangkalpinang.  Terlihat diantaranya Wakapolda, Kombes Rusli Nasution, Direskrim Kombes Martuani Sormin dan Kepala bagian Operasional Polda, Kombes Guntur Widodo.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...