Rapat Internal untuk Sikapi SBY

Rapat Internal untuk Sikapi SBY
Rapat Internal untuk Sikapi SBY
JAKARTA - Komisi III DPR RI  Selasa (24/11) hari ini menggelar rapat internal untuk menyikapi Pidato Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terkait kasus Bank Century dan Bibit  Chandra. Rapat dijadwalkan akan dimulai pukul 10.00 WIB. Dalam rapat ini, akan membahas sikap Komisi III, sebelum akhirnya menyampaikan pernyataan sikapnya terkait dengan Pidato Presiden semalam.

Dalam rapat gabungan antara KPK, Kapolri dan Kejaksaan Agung beberapa waktu lalu, Komisi III mendesak agar kasus pimpinan KPK non aktif Bibit Samad dan Chandra Hamzah diteruskan atau diselesaikan melalui mekanisme meja hijau. Sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku, dengan tetap memperhatikan kepastian hukum dan rasa keadilan.

Desakan komisi III ini bertentangan dengan Pidato Presiden semalam, yang menyatakan agar kasus Bibit dan Chandra tidak diteruskan ke pengadilan. Sikap presiden ini seiring dengan rekomendasi tim 8, yang keberadaannya selalu dikecam oleh komisi III. (aj/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Tumpak Cs Siap Lengser

JAKARTA - Komisi III DPR RI  Selasa (24/11) hari ini menggelar rapat internal untuk menyikapi Pidato Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News