RASAIN! Sopir yang Provokasi di Facebook Ditangkap, Ini Orangnya...

RASAIN! Sopir yang Provokasi di Facebook Ditangkap, Ini Orangnya...
Polda Metro Jaya telah menangkap Feri Yanto. Foto Fathan/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Polda Metro Jaya telah menangkap Feri Yanto, pelaku yang telah memposting gambar dan memprovokasi rekan-rekan sesama sopir taksi untuk melakukan sweeping pada driver transportasi online.

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Mujiyono mengatakan, selain menangkap pria 31 tahun itu, pihaknya akan mendalami oknum di balik penghasutan aksi tersebut.

"Penyidikan sementara sendiri. Namun demikian tetap akan kami kembangkan (oknum yang menyuruh melakukan aksi)," ujar Mujiyono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (23/3).

Dia menjelaskan, akan terus melakukan patroli cyber di jejaring media sosial dan online. Menurut dia, siapa yang memperkeruh keadaan saat itu, pihaknya akan tegas mempidanakannya.

Mujiyono juga memastikan, bukan hanya Polda Metro Jaya saja yang bergerak, tapi seluruh perangkat kepolisian kini tengah bekerja untuk menangkap pemicu provokatif yang terjadi Senin (22/3) kemarin.

"Kami akan terus kembangkan lagi. Bukan hanya Direktorat Reserse Kriminal Khusus saja, tapi semua sistem, dan para kapolres juga melakukan proses penyelidikan tentang dugaan melawan hukum terkait dengan insiden kemarin. Artinya, kami melakukan proses hukum secara tegas, terhadap semua perbuatan melawan hukum," tandas Mujiyono. (Mg4/jpnn)‎

 

JAKARTA - Polda Metro Jaya telah menangkap Feri Yanto, pelaku yang telah memposting gambar dan memprovokasi rekan-rekan sesama sopir taksi untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News