JPNN.com

RASAIN! Sopir yang Provokasi di Facebook Ditangkap, Ini Orangnya...

Rabu, 23 Maret 2016 – 16:13 WIB RASAIN! Sopir yang Provokasi di Facebook Ditangkap, Ini Orangnya... - JPNN.com

JAKARTA - Polda Metro Jaya telah menangkap Feri Yanto, pelaku yang telah memposting gambar dan memprovokasi rekan-rekan sesama sopir taksi untuk melakukan sweeping pada driver transportasi online.

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Mujiyono mengatakan, selain menangkap pria 31 tahun itu, pihaknya akan mendalami oknum di balik penghasutan aksi tersebut.

"Penyidikan sementara sendiri. Namun demikian tetap akan kami kembangkan (oknum yang menyuruh melakukan aksi)," ujar Mujiyono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (23/3).

Dia menjelaskan, akan terus melakukan patroli cyber di jejaring media sosial dan online. Menurut dia, siapa yang memperkeruh keadaan saat itu, pihaknya akan tegas mempidanakannya.

Mujiyono juga memastikan, bukan hanya Polda Metro Jaya saja yang bergerak, tapi seluruh perangkat kepolisian kini tengah bekerja untuk menangkap pemicu provokatif yang terjadi Senin (22/3) kemarin.

"Kami akan terus kembangkan lagi. Bukan hanya Direktorat Reserse Kriminal Khusus saja, tapi semua sistem, dan para kapolres juga melakukan proses penyelidikan tentang dugaan melawan hukum terkait dengan insiden kemarin. Artinya, kami melakukan proses hukum secara tegas, terhadap semua perbuatan melawan hukum," tandas Mujiyono. (Mg4/jpnn)‎

 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...