Rasakan Petualangan Tak Tergantikan

Rasakan Petualangan Tak Tergantikan
Rasakan Petualangan Tak Tergantikan
JAKARTA - Dalam program reality show kompetisi perjalanan keliling dunia The Amazing Race Asia (Tara) season 4, Hussein Baron Sutadisastra dan Natasha Sutadisastra berhasil menjadi tim Indonesia pertama yang masuk final bersama tim Filipina (The Richards) dan tim Singapura (Claire n Michelle).

Meski gagal memperebutkan uang tunai USD 100 ribu, prestasi mereka membanggakan. Mereka adalah pasangan ayah dan anak perempuan pertama sepanjang kompetisi tersebut diadakan. Hussein yang berusia 53 tahun juga merupakan peserta tertua.

Keduanya berhasil melalui perjalanan melelahkan dan penuh tantangan selama kurang lebih satu bulan. Mereka mengunjungi 8 negara, 15 kota dengan total jarak lebih dari 38.000 km. Melakoni berbagai tantangan ekstrem, mulai bungee jumping, ski, diving, rally car, hingga berjalan di atas tali pada ketinggian 55 kaki.

Saat ditemui dikediamannya, kompleks Saung Gintung, Cirendeu, Rabu (8/12), Natasha mengungkapkan rahasia bertahan dalam kompetisi itu. "Kami sangat tahu, banyak yang memandang sebelah mata karena usia Papa. Tapi, Papa punya banyak pengalaman, jauh di atas peserta lain. Maka, kami pakai strategi. Kelihatannya saja diam, tetapi akhirnya sampai juga kan," terang perempuan yang melepaskan pekerjaan sebagai legal staff di sebuah perusahaan pertambangan demi mengikuti Tara itu.

JAKARTA - Dalam program reality show kompetisi perjalanan keliling dunia The Amazing Race Asia (Tara) season 4, Hussein Baron Sutadisastra dan Natasha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News