Ratu Roasting Kiky Saputri Meriahkan Happy Wheel 2022

Ratu Roasting Kiky Saputri Meriahkan Happy Wheel 2022
Pengumuman pemenang program Happy Wheel 2022 dihadiri sejumlah artis di antaranya Ratu Roasting yang juga pelawak Kiky Saputri, Boy William,  Onsu Family. Foto dokumentasi Propan Raya 

jpnn.com, JAKARTA - Produsen cat lokal Propan Raya secara resmi menutup program Happy Wheel 2022 dan mengumumkan sejumlah pemenangnya.

Program ini telah dilaksanakan selama setahun mulai 1 Januari - 31 Desember 2022 bagi setiap konsumennya.

Pengumuman pemenang program ini berlangsung meriah dan dihadiri sejumlah artis di antaranya Ratu Roasting yang juga pelawak Kiky Saputri, Boy William,  Onsu Family. 

“Terima kasih kepada seluruh mitra, toko-toko cat, toko dan supermarket bahan bangunan, yang telah mendukung dan menyukseskan program ini," kata CEO Propan Raya Kris Rianto Adidarma saat pengumuman Pemenang Grand Prize Happy Wheel 2022, Jumat (24/2).

Dia menjelaskan program ini ditujukan untuk pembelian produk cat tembok (Decor Series, Eco Series, Ceria Anti Bocor, Ceria Interior), Ultraproof, dan Go-Fast Series.

Pada program customer promo ini, konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah langsung dan kode undian Grand Prize.

"Cat Propan adalah pilihan terbaik dalam mempercantik dan melindungi rumah atau bangunan,” tambahnya.

Tercatat, puluhan ribu hadiah berupa logam mulia, topi, dan kaos telah dibagikan secara langsung ke seluruh konsumen setia Propan Raya di penjuru Indonesia. Puncaknya, Propan Raya mengumumkan Pemenang Grand Prize Happy Wheel 2022 pada 24 Februari.

Ratu Roasting Kiky Saputri ikut memeriahkan Happy Wheel 2022 yang diisi dengan pengumuman pemenang 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News