Ratu Tatu Dipasangkan dengan Anak Bupati Serang

Ratu Tatu Dipasangkan dengan Anak Bupati Serang
Ratu Tatu Dipasangkan dengan Anak Bupati Serang

jpnn.com - SERANG – Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Serang akan dilangsungkan pada 2015 mendatang. Ketua DPRD Kabupaten Serang Fahmi Hakim mengaku melirik anak kedua bupati Ahmad Taufik Nuriman, Eki  Baehaqi untuk dipasangkan dengan Ratu Tatu Chasanah.

“Putra Pak Bupati (Eki) cocok mendampingi Ibu Tatu pada Pilbup tahun depan,”ujar Fahmi Hakim, kemarin.

Menurut politisi Partai Golkar ini, kecocokan yang ia lihat dari Eki dikarenakan Eki mewarisi sifat yang dimiliki oleh ayah kandungnya sebagai Bupati Serang periode 2010-2015.

”Beliau (Eki, red) itu kan penerusnya beliau (Taufik, red) sehingga memiliki visi dan misi yang sama. Sekarang saja Kabupaten Serang di bawah kepemimpinan Pak Taufik dan Bu Tatu sangat kompak oleh karenanya saya yakin jika mereka (Tatu dan Eki, red) maju bersama kekompakan itu bisa diwarisi,” katanya.

Fahmi Hakim mengaku, dukungannya yang ia berikan agar Tatu berpasangan dengan Eki juga didasari dari keinginan pribadinya. ”Ini bukan saya berbicara sebagai partai tapi selain pertimbangan tadi saya juga mendukung karena secara pribadi saya cocok dengan dua sosok tersebut,” ungkapnya.

Berkenaan dengan hal itu, Taufik Nuriman enggan memberikan komentar. Taufik mengaku dirinya belum memikirkan atau menyiapkan putra keduanya itu untuk menjadi penerusnya di Pemerintahan Kabupaten Serang. “Belum, belum kesitu. Kita lihat dulu keputusan partai dan masyarakat,” ujarnya.

Sikap serupa juga ditunjukan Tatu ketika dikonfirmasi wartawan. Tatu berkilah dirinya belum terlalu memikirkan langkah yang akan dia ambil pada Pilbup Serang 2015. Pasalnya, Golkar sendiri hingga saat ini belum mengusung siapapun pada pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

”Lihat saja nanti, dari Golkar juga belum ada yang diusung. Belum tentu juga saya yang maju di pilbup karena yang menentukan nanti DPP (Dewan Pimpinan Pusat) Golkar siapa yang diberi amanah untuk maju,” tuturnya. ‎(bud)


Berita Selanjutnya:
PKB Pastikan Usung Helldy

SERANG – Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Serang akan dilangsungkan pada 2015 mendatang. Ketua DPRD Kabupaten Serang Fahmi Hakim mengaku melirik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News