Ratusan Orang Hadiri Nobar Paling OK

Ratusan Orang Hadiri Nobar Paling OK
PT Bank Oke Indonesia Tbk (OK Bank Indonesia) menggelar Nobar Paling OK di laga terakhir Grup H antara Korea Selatan vs Portugal di Stark Taproom, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (2/12) malam. Foto dok OK Bank

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Oke Indonesia Tbk (OK Bank Indonesia) menggelar Nobar Paling OK di laga terakhir Grup H antara Korea Selatan vs Portugal di Stark Taproom, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (2/12) malam.

OK Bank melaksanakan acara nobar di laga ini untuk mengkreasikan atmosfer pesta sepakbola yang kreatif, agar para suporter bisa saling berbagi energi positif dalam mendukung tim favorit, sekaligus ingin memperkenalkan identitas bank yang berasal dari Korea Selatan, serta memperkenalkan budaya suporter timnas Korsel kepada masyarakat Indonesia.

Harapannya, audiens Indonesia bisa merasakan pengalaman budaya Korea Selatan dan OK Bank.

Selain itu, Nobar Paling OK merupakan salah satu cara agar mengakselerasi tingkat keterikatan antara OK Bank dengan masyarakat luas, khususnya kaum urban penggemar budaya Korea.

“Event Nobar Paling OK diharapkan dapat menjadi wadah, bagi suporter yang ingin merasakan vibes dan ambience berbeda dalam mendukung timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2022. Selain nobar, suporter tentunya dapat menikmati berbagai acara menarik dan kuliner khas Korea yang kami sajikan untuk menciptakan suasana nobar seperti yang ada di negeri ginseng tersebut,” ungkap Mr. Kim Tae Seob, selaku Kepala Divisi Marketing Communication OK Bank.

Jumlah pengunjung yang menghadiri Nobar Paling OK ini sebanyak 230 orang, yang berasal dari berbagai kalangan, seperti fans sepakbola dan komunitas budaya pop Korea.

Pada acara Nobar Paling OK, turut hadir IndoSpurs Community (@IndoSpurs dan @IndoSpurs_Jkt) serta influencer dari Indonesia dan Korea seperti Jeon Sangwon (@jameski92), Nona Angie (@nonaangie), Daehoon (@daehoon), dan Afif Xavi (@afifxavi).

Kolaborasi apik antara keseruan budaya pop Korea yang menjadi sumber hormon kebahagiaan dan kegiatan nonton bareng timnas Korsel berlaga di Piala Dunia 2022, berhasil dihadirkan untuk memuaskan penggemar budaya Korea dalam satu tempat.

Nobar Paling OK merupakan salah satu cara agar mengakselerasi tingkat keterikatan antara OK Bank dengan masyarakat luas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News