Ratusan Orang Terima Bantuan dari MAI dan Baitulmal Tazkia

Ratusan Orang Terima Bantuan dari MAI dan Baitulmal Tazkia
Pemberian bantuan di desa Rabak Kampung Palias, Rumpin, Bogor. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 600 orang yang didominasi mayoritas petani dan buruh berkumpul bersilaturahmi bersama dibarengi serah terima 100 paket wakaf Alquran di desa Rabak Kampung Palias, Rumpin, Bogor, Jabar.

Kegiatan itu juga diisi santunan 80 orang penerima manfaat termasuk anak yatim, marbot masjid dan guru ngaji, pemberian santunan diserahkan oleh Mandiri Amal Insani Foundation (MAI Foundation).

Kegiatan bertema “Safari Kampung Ramadan” ini adalah kolaborasi Mandiri Amal Insani dengan Baitulmal Tazkia.

Tujuannya untuk syiar dakwah dan berbagi nikmatnya Ramadan khususnya di derah pelosok.

Kegiatan ini sudah dimulai dari 25 Juni 2018, sudah terlaksana di 10 titik pondok pesantren dan Desa binaan Baitulmal Tazkia di wilayah bogor.

Supervisor program Mandiri Amal Insani Foundation, Abdul Hadi berharap program ini bisa memberi manfaat pada khalayak.

Khususnya penerima manfaat yang tinggal didaerah pelosok yang memang jarang tersentuh oleh kegiatan berbagi seperti ini, khususnya saat bulan ramadan.

"Alhmdulillah ini adalah rangkaian acara berbagi untuk 23.000 anak yatim se-Indonesia, paralel sudah berjalan di berbagai provinsi, dan bersama Baitul Mall Tazkia kami mengadakan di wilayah Rumpin. Mohon doa adik adik yatim agar para donatur yang mempercayai dananya melalui lembaga kami Allah terima amal ibadahnya, Allah jadikan mudah urusannya, Allah jadikan suci dan penuh keberkahan hartanya. InsyaAllah setiap penyaluran yang kami lakukan tepat sasaran," ujar Abdul.

Mandiri Amal Insani Kolaborasi dengan Baitulmal Tazkia bantu ratusan kaum dhuafa di Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News