Ratusan Perusahaan Raih Millenial Women Brand Choice Awards 2021

Ratusan Perusahaan Raih Millenial Women Brand Choice Awards 2021
Millenial Women Brand Choice Awards 2021. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - HerStory.co.id bersama Warta Ekonomi menggelar Millenial Women Brand Choice Awards 2021.

Penghargaan ini diberikan kepada para produk dan layanan dari merek, serta perusahaan terbaik di Indonesia, yang telah berupaya sebaik mungkin dalam membentuk kelompok milenial, khususnya perempuan menjadi bagian penting dalam kemajuan bangsa Indonesia.

E-awarding kali ini HerStory mengusung tema Beyond Inspiring and Connecting karena HerStory percaya bahwa perempuan milenial ini dapat terus berperan dalam pembangunan negara.

“Perempuan semestinya diberikan ruang serta peluang sebesar-besarnya untuk terlibat dan berperan secara langsung dalam pembangunan masyarakat ekonomi bahkan negara. Terlebih lagi perempuan milenial memiliki potensi yang sangat besar di era digital ini,” kata Clara Aprilia Sukandar, Pemimpin Redaksi HerStory dalam pembukaan acara penghargaan Millenial Women Brand Choice Awards 2021 "Beyond Inspiring and Connecting secara virtual, Kamis (19/8).

Untuk itu, HerStory berharap perempuan milenial terus bersemangat, terus bertransformasi serta meningkatkan kapasitas dirinya.

E-awarding kali ini tim riset menggunakan metodologi penelitian survei secara daring dengan 1.500 responden yang merupakan pembaca setia HerStory yang berdomisili di Jabodetabek.

Survei ini juga dilakukan selama Juli 2021. Adapun yang menjadi indikator penilaian yakni reputasi publikasi serta advertising.

Hasilnya, terpilih 120 brand yang meraih Millenial Women Brand Choice Awards 2021.

Penghargaan ini diberikan kepada para produk dan layanan dari merek, serta perusahaan terbaik di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News