Ratusan Sembako Disebar Relawan Puan di Subang

Ratusan Sembako Disebar Relawan Puan di Subang
Relawan Puan terus bergerak di seluruh Provinsi Indonesia untuk memperluas dukungan kepada Puan Maharani. Foto: Dok Relawan Puan

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Puan terus bergerak di seluruh Provinsi Indonesia untuk memperluas dukungan kepada Puan Maharani.

Kali ini, Relawan Puan bergerak di Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat dengan membagikan ratusan sembako kepada warga.

Ketua Relawan Puan Maharani Kab. Subang Dina Mardiana mengatakan kegiatan bertajuk 'Relawan Puan Peduli Masyarakat' memang rutin dilakukan untuk membantu warga yang membutuhkan.
"Sasaran kami adalah warga yang kurang mampu khusunya kepada janda dan para orang tua jompo. Harapan kami, semoga bantuan yang diberikan dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari," kata Ketua Relawan Puan Subang Dina.

Relawan Puan membagikan ratusan sembako kepada warga sekitar di Jalan Pramuka dan Palabuan, Kel. Sukamelang, Kec. Subang Kab. Subang, Jawa Barat., adapun sembako tersebut berisikan bahan-bahan pokok makanan. Selain itu, warga juga memberikan dukungannya kepada Puan Maharani untuk maju pada pemilihan presiden di 2024 mendatang.

Salah satu penerima Kartika menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Relawan Puan terhadap bantuan yang diterimanya.

"Alhamdulillah, terima kasih Relawan Puan atas bantuan ini. Semoga teman-teman Relawan Puan diberikan keberkahan dan kesehatan untuk terus bisa menebarkan kebaikan," kata Tika.

Warga yang mengikuti acara itu pun mendukung Puan Maharani untuk maju menjadi presiden di 2024.

"Saya mendukung Ibu Puan Maharani untuk maju pada Pilpres 2024 nanti. Ibu Puan adalah sosok yang bekerja tanpa pencitraan. Ibu Puan adalah perempuan yang bekerja dengan rakyat tanpa lelah dan memiliki hasil yang jelas," kata Anton.

Relawan Puan terus bergerak di seluruh Provinsi Indonesia untuk memperluas dukungan kepada Puan Maharani.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News