Ratusan Warga Serbu Bazar Sembako Murah yang Digelar Sukarelawan Sandiaga Uno

Ratusan Warga Serbu Bazar Sembako Murah yang Digelar Sukarelawan Sandiaga Uno
Bazar sembako murah yang digelar oleh UKM Sahabat Sandi Uno. Foto dok Sahabat Sandi

jpnn.com, JAKARTA - Ratusan warga Duren Sawit, Jakarta Timur mengantre bazar sembako murah, yang digelar oleh UKM Sahabat Sandi Uno, Kamis (2/3).

Perwakilan UKM Sahabat Sandi Uno Jakarta Timur, Muhammad Hatta menjelaskan bazar sembako murah ini bertujuan untuk meningkatkan daya beli masyarakat jelang bulan Ramadan.

"Harapannya ini memenuhi kebutuhan masyarakat sehari-hari karena menjelang puasa harga bahan pokok cenderung lebih mahal," ujar Hatta.

Hatta menambahkan, warga sangat antusias dengan bazar sembako murah yang digelar oleh UKM Sahabat Sandi Uno.

Mereka bisa memiliki sembako seharga Rp 100 ribu, yang ditebus murah Rp 25 ribu yang berisi beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, tepung terigu 1 kg dan gula 1 kg.

Sementara itu, salah satu warga Duren Sawit, Samiaji mengaku sangat terharu dengan program bazar sembako murah yang diusung UKM Sahabat Sandi Uno ini.

Samiaji yang berprofesi sebagai ojek online mengungkapkan program UKM Sahabat Sandi Uno ini sangat membantu perekonomian keluarga.

Dia juga mengucapkan terima kasih pada UKM Sahabat Sandi Uno. Samiaji berharap program seperti ini lebih banyak digencarkan.

Warga sangat antusias dengan bazar sembako murah yang digelar oleh UKM Sahabat Sandi Uno.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News