Raul Lemos dan Krisdayanti Mengadu ke Dewan Pers

Raul Lemos dan Krisdayanti Mengadu ke Dewan Pers
Krisdayanti bersama Raul Lemos. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan selebritas Krisdayanti dan Raul Lemos mengadu ke Dewan Pers terkait berita yang dinilai menyudutkan mereka baru-baru ini. Sebab beberapa hari lalu, rumah tangga keduanya dikabarkan retak hingga terdapat gosip perceraian.

''Alhamdulillah, kami berkesempatan bersilaturahmi dengan Dewan Pers. Hari ini saya bersama istri mendatangi dewan pers dan disambut hangat oleh bapak Ahmad Djauhar & bapak Dr.Agus Sudibyo beserta team," ungkap Raul Lemos lewat akun Instagram miliknya, Selasa (18/2).

Raul Lemos mengaku mengadukan sejumlah media online yang menurutnya telah membuat berita hoaks. Dia menilai berita tentang keretakan rumah tangga mereka sudah merugikan.

"Maksud kedatangan kami adalah membuat pengaduan tentang beberapa media online yang membuat berita bohong, hoax dan tidak bertanggung jawab sehingga merugikan kami, keluarga serta anak-anak kami," ujarnya.

"Sebagai lembaga pengontrol media, kami putuskan datangi untuk mengadu serta berharap mendapatkan keadilan buat kami sebagai korban dari pemberitaan bohong, insinuatif, yang tidak sesuai dengan kode etik jurnalistik dari media-media yang tidak bertanggung jawab," sambung Raul Lemos.

Sebelumnya, Raul Lemos sempat marah besar akibat pemberitaan soal dirinya yang diduga berkonsultasi tentang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Lewat akun Instagram miliknya, dia mengungkapkan kekesalan terhadap sebuah artikel media online yang menurutnya adalah hoaks.

"Hoaks dan murahan. Penipu kamu. Dosa kamu menipu masyarakat banyak," ungkap Raul Lemos, Senin (17/2).

Pengusaha asal Timor Leste itu membantah telah mendatangi Pengadilan Agama. Dia juga sekaligus menegaskan tidak berkonsultasi di sana.

Krisdayanti dan Raul Lemos mengadu ke Dewan Pers terkait berita yang dinilai menyudutkan mereka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News