Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Madurasa Bagikan Hampers

Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Madurasa Bagikan Hampers
Selain merayakan Hari Pelanggan Nasional, Madurasa juga merayakan penghargaan Top Brand Award kategori madu 2021 yang telah 13 kali berturut-turut diraih Madurasa sejak 2009. Foto: Dok Madurasa

jpnn.com, JAKARTA - Madurasa membagikan hampers kepada pelanggan setia untuk merayakan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2021 lalu.

“Apresiasi ini bertujuan untuk membagikan kebahagiaan dan kepedulian Madurasa kepada semua pelanggan setia kami," kata Senior Bramd Manager Group Combiphar Damayanti, Rabu (22/9).

Hampers Madurasa Murni ini dengan kartu ucapan dan masker untuk mendukung kesehatan pelanggan.

Damayanti berharap hampers ini bisa melengkapi kebutuhan nutrisi harian bagi pelanggan setia Madurasa.

Selain Hari Pelanggan Nasional, Madurasa juga merayakan penghargaan Top Brand Award kategori madu 2021 yang telah 13 kali berturut-turut diraih Madurasa sejak 2009.

"Kami senang kembali terpilih sebagai Top Brand Award yang merupakan penghargaan tahunan yang ditujukan kepada merek–merek terbaik berdasarkan survey penilaian konsumen di seluruh Indonesia," tutur Damayanti.

Menurutnya, penghargaan ini menjadi bukti kepercayaan pelanggan dan komitmen Madurasa dalam memberikan produk madu murni berkualitas.

Baca Juga: Berita Duka: Reza Pahlevi Meninggal Dunia, Kondisi Mengenaskan

Madurasa membagikan hampers kepada pelanggan setia untuk merayakan Hari Pelanggan Nasional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News