Rayakan HUT ke-14, Yayasan Pendidikan Astra–Michael D. Ruslim Gelar Seminar Motivasi

Rayakan HUT ke-14, Yayasan Pendidikan Astra–Michael D. Ruslim Gelar Seminar Motivasi
Yayasan Pendidikan Astra–Michael D. Ruslim. Foto dok YPA-MDR

jpnn.com, MANGGARAI TIMUR - Yayasan Pendidikan Astra-Michael D. Ruslim (YPA-MDR) melaksankan penandatanganan kerja sama antara Astra dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Manggarai Timur di Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Selain itu dilaksankan juga seminar motivasi untuk para guru bertajuk 'Ciptakan Generasi Cerdas Masa Depan Indonesia'.

Acara HUT YPA-MDR ke-14 ini dilakukan secara luring di Manggarai Timur, serta melalui daring yang disiarkan oleh akun YouTube Yayasan Pendidikan Astra – Michael D. Ruslim.

Turut hadir dalam acara ini Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia (Kemdikbudristek RI) Nadiem Anwar Makarim, Direktur Astra Gita Tiffani Boer, Chief of Corporate Affairs Astra Riza Deliansyah, Ketua Pengurus YPA-MDR Herawati Prasetyo.

“Apresiasi kepada YPA-MDR untuk inisiatif yang sudah dilakukan selama 14 tahun terakhir, khususnya program-program binaan yang berkelanjutan seperti seminar dan pelatihan untuk guru dan peserta didik di daerah tertinggal. Berkat pembinaan tersebut, makin banyak sekolah di Indonesia yang berani bertransformasi untuk meningkatkan kualitasnya,” ujar Nadiem.

“Selama hampir lima dekade ini, Astra terus mendukung peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia. Melalui YPA-MDR, Astra berupaya membantu sekolah di jenjang SD hingga SMA atau SMK dalam menghasilkan sumber daya manusia berkualitas di wilayah tertinggal,” tutur Gita Tiffani Boer.

Sementara itu, Herawati Prasetyo mengatakan, perjalanan YPA- MDR selama 14 tahun telah menghasilkan program inisiasi khususnya di bidang pendidikan.

Serta menjalankan program kontribusi sosial berkelanjutan dalam pilar Astra Untuk Indonesia Cerdas melalui visi, misi, strategi dan program-program yang secara khusus ditujukan untuk pemerataan pendidikan di daerah tertinggal.

Perjalanan Yayasan Pendidikan Astra–Michael D. Ruslim selama 14 tahun telah menghasilkan program inisiasi khususnya di bidang pendidikan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News