Rayakan HUT ke-73, BTN Tebar Diskon dan Banjir Promo, Cukup Bayar Rp 7.300

Rayakan HUT ke-73, BTN Tebar Diskon dan Banjir Promo, Cukup Bayar Rp 7.300
Bank BTN. Foto dok BTN

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (BTN) memberikan berbagai promo dan diskon menarik untuk para nasabahnya, menjelang hari ulang tahun (HUT) ke-73 perseroan pada 9 Februari 2023 mendatang.

Untuk bisa mengikuti promo dan diskon tersebut, selain menggunakan kartu debit BTN, nasabah juga bisa memanfaatkan aplikasi BTN Mobile (logo putih).

Nasabah bisa mengunduh, registrasi dan aktivasi aplikasi BTN Mobile (logo putih) yang ada di Play Store dan App Store.

Setelah aktivasi, nasabah bisa memanfaatkan promo dan diskon dengan menggunakan metode pembayaran QRIS, Kartu debit ataupun BTN Virtual Account.

“Untuk memanjakan para nasabah BTN. Dalam HUT ke-73 ini, kami menggelar berbagai promo dan diskon di merchant-merchant terkenal. Pokoknya jangan lewatkan promo-promo yang akan bikin nasabah ketagihan,” ujar Corporate Secretary BTN Achmad Chaerul, Selasa (7/2).

Chaerul mengatakan, salah satu promo yang diminati para nasabah adalah Serba Rp 7.300,- Dengan promo ini nasabah hanya membayar Rp 7.300,- dengan kartu debit BTN untuk makanan atau minuman di merchant-merchant.

Di antaranya KFC, Es Teller 77, Shihlin dan Chatime.

Ditambah lagi, untuk promo atau reward lainnya, nasabah juga bisa menggunakan transaksi QRIS melalui BTN Mobile pada merchant–merchant pilihan.

Untuk memanjakan para nasabah BTN dalam HUT ke-73 ini, BTN menggelar berbagai promo dan diskon di merchant-merchant terkenal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News