Rayakan Natal, AMPI Hibur Ratusan Anak Kurang Beruntung

Rayakan Natal, AMPI Hibur Ratusan Anak Kurang Beruntung
Ketua Umum DPP AMPI Jerry Sambuaga menyerahkan donasi kepada sejumlah komunitas dan yayasan dalam perayaan Natal di Kantor DPP Golkar, Jakarta, Minggu (29/1). Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) mengadakan acara perayaan natal yang dilangsungkan di kantor DPP Golkar, Jakarta.

Acara perayaan natal DPP AMPI mengusung tema Maka Pulanglah Mereka ke Negerinya, Melalui Jalan Lain.

Acara yang berlangsung pada 29 Januari 2023 ini dihadiri beberapa petinggi Golkar dan berlangsung meriah.

Perayaan Natal DPP AMPI kali ini fokus kepada kepedulian anak muda terhadap mereka yang belum beruntung.

Bersama dengan Kak Seto DPP AMPI hadir untuk menghibur anak-anak penderita kanker dari Yayasan Kanker Harapan Kita, panti asuhan Rawinala, penyandang disabilitas dari panti asuhan Bakti Luhur, dan Komunitas Melchizedek Family.

"Perayaan Natal menjadikan hal yang tepat untuk kami dapat memberikan yang terbaik untuk adik-adik serta saudara kita yang kurang beruntung, serta memberikan apresiasi kepada sejumlah komunitas yang telah mendedikasikan dirinya untuk membantu & mengajar di kalangan pemulung dan anak jalanan," ungkap Ketua Umum DPP AMPI Jerry Sambuaga.

Perayaan Natal DPP AMPI dihadiri lebih kurang 500 orang, dengan 200 di antaranya berasal dari panti asuhan, pengamen jalanan, penderita kanker dan elemen masyarakat lainnya yang kurang beruntung.

"Saya berharap melalui acara Natal ini DPP AMPI dapat membantu meringankan serta menghibur saudara-saudara kami yang kurang beruntung," tutup Jerry Sambuaga. (dil/jpnn)

Dewan Pimpinan Pusat Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) mengadakan acara perayaan natal yang dilangsungkan di kantor DPP Golkar


Redaktur & Reporter : M. Adil Syarif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News