RD Boyong Gelandang Timnas U-19 untuk Hadapi Barito Putera

RD Boyong Gelandang Timnas U-19 untuk Hadapi Barito Putera
Luthfi Kamal.FOTO:DONNY ADITYA/KALTIM POST

jpnn.com, BANJARMASIN - Pelatih Mitra Kukar Rahmad Darmawan ikut membawa gelandang Timnas U-19 Luthfi Kamal saat bersua Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Sabtu (17/11).

Pemain asal Slipi, Jakarta itu mengaku senang. Jika dipercaya tampil, lanjutnya, dia berjanji akan bermain habis-habisan demi mengamankan poin dari Banjarmasin.

“Saya sudah sangat siap untuk dimainkan. Tapi keputusan akhir tetap berada di tangan pelatih, intinya saya akan berusaha sebaik mungkin jika dipercaya,” beber Luthfi.

Menilik performa Luthfi setelah kembali dari timnas, besar kemungkinan pemain bernomor punggung 7 itu akan mengisi posisi yang ditinggalkan Bayu Pradana.

Meski tak sengotot Bayu, namun kemampuan Luthfi mengirimkan umpan sangat dibutuhkan Rahmad Darmawan. Hal tersebut yang kurang terlihat saat Muhammad Bachtiar yang mengemban tugas Bayu saat Naga Mekes ditahan imbang Persela Lamongan.

Di mata RD, Luthfi sendiri merupakan pemain muda potensial. Bahkan, saat pertama kali mengarsiteki Mitra Kukar, pelatih asal Metro, Lampung itu tak segan memasang Luhfi di laga derby kontra Borneo FC.

“Untuk siapa yang dimainkan masih akan dilihat sampai menit akhir. Siapa pun yang akan diturunkan harus bisa menjawab kepercayaan yang diberikan, termasuk Luthfi,” pungkas RD. (don/ndy/k15)


Gelandang Timnas U-19 Luthfi Kamal punya kans besar tampil saat Mitra Kukar menantang Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Sabtu (17/11).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News