JPNN.com

Reaksi Fadli Zon soal Namanya Jadi Penerima Bintang Jasa dari Presiden Jokowi

Senin, 10 Agustus 2020 – 18:12 WIB
Reaksi Fadli Zon soal Namanya Jadi Penerima Bintang Jasa dari Presiden Jokowi - JPNN.com
Presiden Joko Widodo dan Fadli Zon dalam sebuah pertemuan konsultasi pimpinan lembaga tinggi negara pada 2015. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Badan Kerja Sama Antar-Parlemen (BKSAP) DPR RI Fadli Zon menyampaikan terima kasihnya atas rencana Presiden Joko Widodo (Jokowi) menganugerahkan bintang jasa untuknya.

Sebagaimana info dari Menko Polhukam Moh Mahfud MD melalui akunnya di Twitter,  Fadli Zon bersama koleganya sesama wakil ketua DPR periode 2014-2019, Fahri Hamzah akan menerima Bintang Mahaputra Naraya dari negara.

"Terima kasih atas informasinya Pak @mohmahfudmd. Saya telah dihubungi Sekjen @DPR_RI tentang penghargaan ini," ujar Fadli melalui akunnya di Twitter, Senin (10/8).

Politikus Partai Gerindra itu menyebut penghargaan tersebut sebagai bentuk penghargaan negara. Penghargaan tersebut sebagai pengakuan atas kiprah Fadli selama menjadi wakil ketua DPR 2014-2019.

"Mudah-mudahan kita bisa terus berbuat terbaik bagi bangsa dan negara dari bidang masing-masing-masing," sambungnya.

Sebelumnya Menko Polhukam Mahfud MD mengungkapkan bahwa Presiden Jokowi akan memberikan bintang tanda jasa kepada beberapa tokoh di berbagai bidang. Di antara tokoh yang akan menerima bintang jasa dalam rangka HUT ke-75 Kemerdekaan RI itu adalah Fahri Hamzah dan Fadli Zon.(fat/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ara