Reaksi Muzdalifah Dikabarkan Jual Rumah Demi Biaya Pernikahan

Reaksi Muzdalifah Dikabarkan Jual Rumah Demi Biaya Pernikahan
Muzdalifah, mantan istri Nassar KDI. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Muzdalifah kaget mendengar gosip dirinya menjual rumah mewah untuk biaya resepsi pernikahan di Makassar. Saat ditanya awak media, dia lantas memberi reaksi yang menggambarkan bantahan soal kabar tersebut.

"Astagfirullahaladzim," kata Muzdalifah di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (24/6).

Meski begitu, mantan istri Nassar KDI itu tidak menampik punya rencana mengadakan resepsi pernikahan dengan Fadel Islami di Makassar. Dia memilih Makassar sebagai kampung halaman sang suami. Namun Muzdalifah enggan membeberkan jadwal pesta pernikahan tersebut.

"Insya Allah," ujar Muzdalifah.

BACA JUGA: Rossa Kaget Soundman Kepercayaannya Kena Serangan Jantung, Jatuh Tepat di Depan Dirinya

Seperti diketahui, Muzdalifah dan Fadel Islami menggelar akad nikah pada 26 April 2019 lalu. Setelah beberapa bulan menikah, keduanya dikabarkan bakal mengadakan resepsi pernikahan di Makassar.

Seiring terkait rencana tersebut, beredar kabar Muzdalifah menjual rumah mewahnya. Rumah yang terletak di kawasan Tangerang, Banten itu dibanderol Rp32 miliar.

Sampai saat ini rumah mewah Muzdalifah belum laku terjual. Tidak lama berselang, muncul gosip dirinya menjual rumah demi kebutuhan biaya resepsi pernikahan di Makassar.(mg3/jpnn)


Muzdalifah tidak menampik punya rencana mengadakan resepsi pernikahan dengan Fadel Islami di Makassar.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News