JPNN.com

Reaksi Pemain Persib Bandung Ini Terkait Pemotongan Gaji

Senin, 13 Juli 2020 – 23:59 WIB
Reaksi Pemain Persib Bandung Ini Terkait Pemotongan Gaji - JPNN.com
Ilustrasi PSSI. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pemain Persib Bandung Esteban Vizcarra tak sepakat dengan keputusan PSSI soal pemotongan gaji dalam lanjutan Liga 1 2020 yang direncanakan bergulir kembali pada Oktober mendatang.

Memang, sesuai Surat Keputusan (SK) terbaru dengan nomor SKEP/53/VI/2020 tentang Kelanjutan Kompetisi Dalam Keadaan Luar Biasa Tahun 2020, PSSI mengizinkan klub melakukan negosiasi gaji dan klub diperbolehkan untuk memberikan pemotongan gaji sampai 50 persen untuk Liga 1 dan 60 persen untuk Liga 2.

Menurut Vizcarra, keputusan itu sangat memberatkan, apalagi pemain sudah mulai bertanding dan menjalani latihan dengan maksimal, karena itu dia berharap kondisinya kembali normal dan tak ada potongan gaji.

"Keputusan itu berat untuk kita. Berat karena kita sudah mulai pertandingan. Tetapi kita masih bicara dan meeting. Semoga semuanya normal, tidak ada potongan," kata Vizcarra.

Dia mengakui, apabila ada pemotongan yang besar, maka kerugian besar juga akan didapatkan olehnya. Untuk itu, dia berharap kerugian yang didapatkan pemain seperti dirinya ke depan tak besar.

"Semua tahu dunia ini sulit karena virus Corona, dan semua rugi. tetapi, mudah-mudahan ruginya tidak terlalu besar buat kami, karena sekarang itu sangat besar," terangnya. (dkk/jpnn)

 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fri