Real Betis Takut jadi Amukan Ronaldo

Real Betis Takut jadi Amukan Ronaldo
Real Betis Takut jadi Amukan Ronaldo
PELATIH Real Betis, Pepe Mel mengungkapkan kekhawatirannya jelang pertandingan melawan Real Madrid pada lanjutan La Liga di Estadio Benito Villamarin, Minggu (11/4) dini hari WIB. Ia cemas, timnya akan menjadi amukan Cristiano Ronaldo menyusul saingannya Lionel Messi baru saja mencetak 5 gol ke gawang Leverkusen.

Ya, Messi memborong 5 gol saat menjamu wakil Jerman di Camp Nou pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions dan membawa Barcelona unggul 7-1, Kamis (8/3) dini hari WIB. Agregat 10-2 untuk kemenangan Barca dan memastikan lolos ke perempat final.

Mel yakin, aksi Messi yang mampu mencetak kuintet dalam satu pertandingan akan memacu Ronaldo untuk membuktikan kehebatannya. Apalagi saat ini, Messi menjadi pesaing terberatnya sebagai pemain individu.

"Sepanjang perjalanan musim ini, ketika Messi menyuguhkan performa luar biasa Cristiano selalu merespons, begitupun sebaliknya. Cristiano dapat menghancurkan kami dengan kecepatannya dan obsesinya meraih gelar," Mel seperti dikutip Tribalfootball.

PELATIH Real Betis, Pepe Mel mengungkapkan kekhawatirannya jelang pertandingan melawan Real Madrid pada lanjutan La Liga di Estadio Benito Villamarin,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News