Real Madrid Kebakaran Jenggot, AC Milan Terancam Kehilangan Bintang

Real Madrid Kebakaran Jenggot, AC Milan Terancam Kehilangan Bintang
Penyerang AC Milan Rafael Leao tertunduk lesu setelah timnya takluk 1-3 dari Fiorentina dalam laga Serie A di San Siro, Senin (30/9) dini hari WIB. Foto: twitter.com/acmilan

jpnn.com, MADRID - Real Madrid mengganti target transfernya di musim mendatang seusai gagal mendaratkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain.

Tim asal ibu kota Spanyol itu mengalihkan perburuannya kepada penyerang sayap AC Milan, Rafael Leao.

Melansir dari Football Italia Real Madrid menawarkan mahar sebesar EUR 120 juta untuk mendatangkan Rafael Leao ke Santiago Bernabeu.

Musim ini, pemain kelahiran 10 Juni 1999 itu tampil apik dengan mencetak 11 gol dan 10 assists dalam 34 pertandingan.

Statistik tersebut bahkan membuat AC Milan mengakhiri puasa gelar Serie-A Italia yang berlangsung selama 11 tahun.

Permainan apik Leao selama musim ini bahkan membuat AC Milan bersedia memperpanjang mantan pemain Sporting Lisbon tersebut hingga tahun 2026 mendatang.

AC Milan sendiri sudah memagari Leao dengan mahar pelepasan hingga EUR 150 juta untuk tim yang ingin mendatangkan pemain bertinggi badan 188 cm itu.

Menarik ditunggu apakah Real Madrid mengaktifkan tombol punic buying dengan mendatangkan Rafael Leao seusai gagal mendatangkan Kylian Mbappe. (footballitalia/mcr16/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Real Madrid mengganti target transfernya di musim mendatang seusai gagal mendaratkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News