Real Madrid vs Sheriff Tiraspol: Los Blancos Bakal Turunkan Tim Terkuat

Real Madrid vs Sheriff Tiraspol: Los Blancos Bakal Turunkan Tim Terkuat
Para pemain Real Madrid dalam sebuah laga di La Liga. Foto: (REUTERS)

jpnn.com, MADRID - Real Madrid bakal menjamu Sheriff Tiraspol pada laga kedua Grup D Liga Champions 2021/22 di Santiago Bernabeu, Rabu (29/9) dini hari WIB.

Pada laga nanti, pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti berencana menurunkan skuad tebaiknya.

Mantan nakhoda AC Milan itu tidak ingin meremehkan kekuatan Sheriff yang di laga perdana mampu menjungkalkan Shakhtar Donetsk 2-0.  

"Saya tidak memiliki tim A atau tim B, saya selalu memilih pemain untuk jadi penampil utama dalam pertandingan ini," ungkap Ancelotti dilansir dari Marca.

Ancelotti sendiri tengah dilanda kegundahan soal pemilihan pemain, khususnya di sektor tengah karena dia memiliki banyak nama berbakat.

Bahkan Marco Asensio yang sejatinya bukan pilihan utama sang entrenador mampu tampil apik jika diberi kesempatan tampil.

"Penting bagi kami bahwa di tengah kami memiliki (Luka) Modric, Casemiro, (Toni) Kroos, Valverde, Isco, Asensio dan Camavinga. Mereka semua akan penting di tim ini.”

“Sekarang saya memiliki lini tengah dengan kualitas luar biasa, saya kesulitan untuk memilih para pemain sebagus ini," kata dia.

Real Madrid pantang menganggap remeh Sheriff Tiraspol yang bakal menjadi lawan mereka di matchday kedua Liga Champions 2021/22.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News