Real Waspadai Murcia

Real Waspadai Murcia
Real Waspadai Murcia
MADRID - Pengalaman disingkirkan AD Alcorcon di babak 32 Besar Copa del Rey musim lalu, masih membekas di benak Real Madrid. Peristiwa itu sangat memalukan, lebih-lebih Real sempat dihajar tim amatir tersebut dengan skor 0-4 di leg pertama. Tidak ingin hal serupa terulang, manajemen klub pun meminta Jose Mourinho dan anak buahnya serius menyongsong duel melawan Murcia.

Penantang Real di 32 besar turnamen tahun ini tersebut terungkap dalam drawing dini hari kemarin. Real cukup beruntung, karena bisa menghindari bentrok dengan sesama tim Liga Primera. Namun, menilik pengalaman musim lalu, wajar kalau Cristiano Ronaldo dkk tidak sepenuhnya lega dengan hasil drawing.

"Real harus sangat berhati-hati," tegas Emilio Butragueno, legenda Real, seperti dilansir Sky Sports. "Kami punya pengalaman yang sangat buruk di tahun-tahun sebelumnya. Ini bukan kompetisi yang selalu membuat kami gembira," imbuh dia.

Wajar jika Real patut mewaspadai Murcia. Sebab, tim yang berkompetisi di Segunda Division B (alias divisi ketiga Liga Spanyol) itu kini dilatih Inaki Sanchez. Dia tak lain adalah pelatih yang mengantar Real Union mempecundangi Real di ajang yang sama dua musim sebelumnya.

MADRID - Pengalaman disingkirkan AD Alcorcon di babak 32 Besar Copa del Rey musim lalu, masih membekas di benak Real Madrid. Peristiwa itu sangat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News