Realme GT Neo 3 Resmi Dirilis di Indonesia, Spesifikasinya Menggoda

Realme GT Neo 3 Resmi Dirilis di Indonesia, Spesifikasinya Menggoda
Realme akhirnya resmi meluncurkan smartphone terbaru GT Neo 3 untuk konsumen di Indonesia, Selasa (7/6). Foto: dok Realme Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Realme akhirnya resmi meluncurkan smartphone terbaru GT Neo 3 untuk konsumen di Indonesia, Selasa (7/6).

Perangkat tersebut diklaim sebagai smartphone yang memiliki charging tercepat di dunia dengan dukungan 150W UltraDart Charger.

“Kami sangat bersemangat melakukan peluncuran GT Neo 3, smartphone dengan pengisian daya 150W pertama dan tercepat di dunia yang diproduksi secara massal," ungkap Marketing Director realme Indonesia Palson Yi dalam siaran persnya, Selasa (7/6).

Paslon menambahkan pihaknya sangat senang membawa perangkat baru ini ke Indonesia, setelah memperkenalkan konsep pengisian daya tercepat di MWC Februari lalu.

Secara spesifikasi, Realme GT Neo 3 hadir dengan layar berukuran 6.7 inci AMOLED Ultra Smooth dan memiliki refresh rate 120Hz.

Terinspirasi oleh lintasan balap, desain ponsel itu menunjukkan keberanian dalam menantang.

Bagian belakang terdapat tiga kamera yang masing-masing memiliki sensor 50 MP Sony IMX766, Ultra Wide-angle 119 derajat beresolusi 8MP, dan makro 2MP.

Sementara kamera depan berukuran 16MP berdesain punch hole.

Realme akhirnya resmi meluncurkan smartphone terbaru GT Neo 3 untuk konsumen di Indonesia, Selasa (7/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News