JPNN.com

Realme Narzo 20 dan Narzo 20 Pro Siap Diluncurkan di Indonesia, Catat Tanggalnya

Senin, 26 Oktober 2020 – 11:27 WIB
Realme Narzo 20 dan Narzo 20 Pro Siap Diluncurkan di Indonesia, Catat Tanggalnya - JPNN.com
Realme Narzo 20 Pro. Foto: MySmart

jpnn.com - MENJELANG akhir tahun, Realme mengonfirmasi akan meluncurkan dua varian baru dari seri narzo 20 yakni narzo 20 dan narzo 20 Pro.

Kedua smartphone itu hadir khusus untuk gamer muda sehingga mereka bisa menggunakan smartphone trendsetting terbaik untuk bermain game.

Realme narzo 20 Series sendiri dirancang untuk para gamer muda yang menginginkan smartphone value for money untuk gaming.

“Kami akan menghadirkan Realme narzo 20 dan narzo 20 Pro untuk memberikan pengalaman bermain game paling kuat di segmennya,” kata Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi dalam keterangan tertulisnya, Senin (26/10).

Tidak disebutkan spesifikasi secara memerinci, Realme hanya mengatakan narzo 20 Pro menghadirkan pengisian saya 65W SuperDart Charge, 90Hz Ultra Smooth Display, prosesor game yang bertenaga, dan baterai besar.

Agar generasi muda dapat merasakan gaya hidup smart trendsetting dari berbagai produk AIoT Realme. Realme juga akan menyediakan AIoT Next Gen Package yang berisi semua produk AIoT terbaru.

Kedua varian tersebut kabarnya akan diluncurkan secara virtual pada 5 November pukul 13.00 WIB. (ddy/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia